Rabu, 11 Oktober 2017

Review Kosong: Aeon Mall Jakarta Garden City

Ceritanya udah lama banget pengen ke Aeon BSD karena kata temen, tempatnya Jepang banget haha. Tapi karena jarak yang lumayan jauh, niat tersebut urung. Beberapa hari yang lalu, seorang teman mengajak saya untuk pergi ke Aeon BSD namun berakhir di Kota Kasablanka (jauh cyin...). 
hehe
source: google
Kemudian terdengarlah kabar bahwa Aeon Mall buka di Jakarta Garden City dan saya pun meluncur ke sana.
RUUUN!
source: google
Jaraknya dari rumah saya kebetulan hanya setengah jam. Area Jakarta Garden City juga masih sepi banget. Berasa ada di daerah antah berantah (lah).
Parkir motor AEON JGC
source: pribadi
Parkir Aeon Mall JGC ini menurut saya luas dan tertutupi juga, jadi kalau hujan aman.
Pintu masuknya ada banyak. Saat keluar saya sempat nyasar (haha). Dan begitu masuk, oke interiornya keren.
lobby
source: pribadi
Tempatnya terasa begitu luang--apa karena masih sepi ya? Tapi enak sih nyaman. Ada banyak kursi yang disediakan di setiap lantai hingga kita gak usah pusing nyari tempat duduk atau mampir ke tempat makan kalau pegal.
Bangku-bangku
source: pribadi
Dan yang paling seru dari Aeon Mall ini adalah tentu aja makanannya yang berbau Jepang. Yup, sushi hadir lumayan lengkap di sini. Ada ramen, takoyaki, teppanyaki, tempura, komplit deh pokoknya.
Saya gak apal nama sushinya apa aja, pokoknya raw fish
source: pribadi
Saya sempat nyicipin sushinya. Harganya terjangkau banget. Mulai dari Rp 3.000-an aja. Rasanya juga enak menurut lidah amatir saya (lol). Mostly sushinya raw fish, jadi kalau gak demen ya coba pilih menu yang lain ya. Oh ya, kecap asin, wasabi, dan mayones tersedia juga di sini tapi berbayar.

Selanjutnya, tempat yang wajib dikunjungi setelah makan adalah...YUP! Game center! Game center yang ada di Aeon Mall JGC ini ada banyak, tapi kesukaan saya tetap Funworld. Variansi mainannya banyak, ada mobil balap, basket, Pump It Up, sampai Danzbase. Yang saya suka lagi dari Funworld di sini, harganya masih manusiawi (haha). Sekali gesek untuk PIU dan DZ hanya sekitar Rp 4.900 aja, beda sama di tempat lain. Meskipun mesin PIU-nya masih 2015, bukan yang terbaru 2017.

(saya lupa foto Funworldnya karena emang gak ada niat buat ngepost ini haha)

Andalan Aeon Mall JGC ini adalah Ferris Wheel-nya yang ada di lantai paling atas. Sayangnya, saya gak berkesempatan buat naik karena menurut saya sedikit rada mahal yaitu Rp 50.000. Yah, mungkin next time aja (haha). Area paling atas ini juga asik untuk foto-foto karena tempatnya cozy banget aaakkkk!
Lantai paling atas
source: pribadi
Pokoknya menurut saya, Aeon Mall JGC ini seru banget. Asik buat hangout sama teman dan keluarga. Harga yang ditawarkan juga manusiawi banget dan cocok untuk semua golongan. Sayangnya, akses ke sini sedikit rada sulit karena gak ada angkutan umum. Jadi mau gak mau ya mesti naik kendaraan pribadi, taksi atau ojek online.

Selain itu, gak tau kenapa sinyal provider saya hilang-hilangan di sini-_- jadi susah (btw saya pakai three).

Buat yang suka sushi dan makanan Jepang, tempatnya recommended bangetlaaah!

Rating: 4/5
maapkeun muka saya numpang eksis hehew
source: pribadi

4 komentar:

  1. Arah buat ke parkiran motornya, sama kaya lewat pintu masuk mobil ga sich mba? Soalnya kemarin2 pas kesitu via ojek online. Jd cuma smp area pejalan kaki. Mobil masuknya beda lagi. Nah, yg buat masuk motor juga beda ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, maaf baru balas. Untuk parkir motor dia ada banyak. Ada yg di area terbuka sm yg persis di depan malnya. Arahnya sm yg pintu masuk mobil setau aku beda, karena bbrapa kali ke sana utk masuk ke parkiran motornya, jalanannya ditutup utk mobil. Lokasinya persis di seberang mal.

      Hapus
  2. Untuk tarif parkir maksimal disana berapa ya?

    BalasHapus